Izin share ya akhiii, "karena aku mencintai mu karena Allah"

WA dari Syaikh Ali bin Shalih Al Arifi

إخواني الأعزاء اعضاء هذا القروب المبارك.
السلام عليكم.
لاشك أن المؤمن يفرح بالاجتماع مع إخوانه ويأنس بالتواصل معهم ويسأل الله أن يكون هذا الاجتماع على طاعته سبحانه ؛ ويرجو من الله أن يستمر هذا التواصل حتى يدخلوا جنات النعيم زمراً زمرا ؛ ولايكون ذلك إلا إذا كان الاجتماع على الخير والتواصي به ؛ يقول تعالى ( الأَخِلاَّء يومئذ بعضهم لبعض عدو إلا المتقين ) أسأل الله أن يجعلني وإياكم من المتقين ..
ومن نعم الله علينا وسائل التواصل التي تقرِّب البعيد وتجعل الناس كأنهم في قرية واحدة ؛ وإن من شكر هذه النعمة استعمالها في مرضاة الله ..
وَمِمَّا يؤسف له أن ينشر البعض مقاطع محرمة أو صوراً ليُضحك الناس ! ويبوء هو بإثمها ! ولربما تناقلها الكثير عن طريقه فيكون له وزر هؤلاء جميعاً وقد كان في غنىً عن ذلك ..
فلنحرص أن لاننشر إلا الخير ؛ فالعمر وإن طال قصير ؛ والناقد بصير ؛ والحساب عسير ..
هذه خاطرة من محب لكم أسأل الله أن تقع من قلوبكم موقع الغيث من الأرض العطشى .
------------
انشروها في المجموعات للذكرى وذكر فإن الذكرى تنفع المؤمنين

محبكم ..علي بن صالح العريفي

Saudara-saudaraku yang terhormat dalam group ini

Assalamualaikum,
Tidak diragukan lagi, bahwa seorang mukmin bergembira karena dapat berkumpul dengan saudara-saudaranya dan merasa senang dapat berkomunikasi dengan mereka, ia hendaknya meminta kepada Allah agar perkumpulan itu di atas ketaatan kepada-Nya, dan berharap kepada Allah agar komunikasi ini terus berlanjut sampai masuk ke dalam surga yang penuh kenikmatan secara berombongan. Namun hal itu tidak mungkin dicapai kecuali jika perkumpulan (group yang dibuat) didasari atas kebaikan dan mengingatkan manusia kepadanya. Allah Ta'ala berfirman, "Teman-teman akrab, satu sama lain akan menjadi musuh kecuali orang-orang yang bertakwa."

Saya meminta kepada Allah agar Dia menjadikan aku dan kalian termasuk orang-orang yang bertakwa.

Termasuk nikmat Allah kepada kita adalah banyaknya sarana komunikasi yang menjadikan orang yang jauh seakan-akan berada dalam satu tempat, dan termasuk mensyukuri adalah menggunakannya untuk mendatangkan keridhaan Allah.

Sangat disayangkan, ada sebagian orang yang menyebarkan video video yang diharamkan atau gambar-gambar yang membuat orang lain tertawa. Padahal terkadang disebar lagi oleh banyak orang sehingga ia menanggung dosa mereka semua, padahal ia tidak butuh menyebarkannya sama sekali.

Oleh karena itu, berusahalah untuk tidak menyebarkan selain yang baik.

Usia kita hanya sebentar, pengkritik selalu memperhatikan celah kita, sedangkan hisab demikian sulit....

Itulah hal yang terbesit dalam diriku yang mencintaimu. Aku meminta kepada Allah agar kalimat ini mendapat tempat di hatimu seperti halnya hujan di tanah yang kering.

Silahkan sebarkan untuk mengingatkan, karena peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman.

Orang yang mencintaimu: Ali bin Shalih Al Arifi

Penerjemah: Marwan Hadidi

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis pendapat Anda...

 
Blogger TemplateDodik Ariyanto © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top